Amurang, 4 Juli 2025 – Pengadilan Agama Amurang melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) bagian Kesekretariatan untuk periode bulan Juni 2025. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Amurang, Bapak Muhammad Irfan Paputungan, S.H.I., M.H., dan diikuti oleh seluruh personel Kesekretariatan serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Pengadilan Agama Amurang.
Rapat yang berlangsung di ruang rapat kantor Pengadilan Agama Amurang ini membahas berbagai hal terkait pelaksanaan tugas dan pekerjaan yang telah dilaksanakan selama bulan Juni 2025. Selain itu, forum ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi masing-masing bagian selama menjalankan tugas, sekaligus mendiskusikan solusi dan langkah-langkah perbaikan ke depannya.
Seluruh subbagian dalam bagian Kesekretariatan, yakni Subbagian Umum dan Keuangan, Subbagian Kepegawaian dan Ortala, serta Subbagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan turut menyampaikan laporan masing-masing dalam rapat ini. Beberapa isu teknis dan administratif yang menjadi perhatian pun dibahas, antara lain terkait pelaksanaan anggaran, pengelolaan arsip, penyusunan laporan, hingga kedisiplinan pegawai.
Rapat Monitoring dan Evaluasi ini diakhiri dengan penegasan dari Sekretaris agar seluruh personel Kesekretariatan terus meningkatkan disiplin, kekompakan, serta semangat dalam bekerja demi mendukung kelancaran tugas pokok dan fungsi di Pengadilan Agama Amurang.