SOP Pengadilan

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 1542

  1. KEPANITERAAN
  2. KESEKRETARIATAN
  3. PPID
#KodeNama SOPTgl Update
1 SOP/AP/01 PELAYANAN PENERIMAAN DAN PENDAFTARAN PERKARA 04 Maret 2024
2 SOP/AP/02 PENERIMAAN DAN PENDAFTARAN UPAYA HUKUM (BANDING, KASASI, PK) 04 Maret 2024
3 SOP/AP/03 PENERIMAAN DAN PENDAFTARAN PERMOHONAN EKSEKUSI TANPA PUTUSAN  PENGADILAN AGAMA DENGAN LELANG 04 Maret 2024
4 SOP/AP/04 PENERIMAAN DAN PENDAFTARAN PERMOHONAN KONSINYASI 04 Maret 2024
5 SOP/AP/05 PENERIMAAN DAN PENDAFTARAN PERMOHONAN ISBAT RUKYAH HILAL 04 Maret 2024
6 SOP/AP/06 PENANGANAN BERKAS PERKARA 04 Maret 2024
7 SOP/AP/07 PELAYANAN PERSIDANGAN 04 Maret 2024
8 SOP/AP/08 PEMANGGILAN PARA PIHAK 04 Maret 2024
9 SOP/AP/09 PELAYANAN PERSIDANGAN 04 Maret 2024
10 SOP/AP/10 PELAYANAN MEDIASI 04 Maret 2024
11 SOP/AP/11 PELAYANAN PEMERIKSAAN SETEMPAT 04 Maret 2024
12 SOP/AP/12 PELAYANAN SITA 04 Maret 2024
13 SOP/AP/13 PENYELESAIAN PERKARA 04 Maret 2024
14 SOP/AP/14 PELAYANAN PERMOHONAN EKSEKUSI RIIL 04 Maret 2024
15 SOP/AP/15 PELAYANAN PEMBERITAHUAN ISI PUTUSAN 04 Maret 2024
16 SOP/AP/16 PELAYANAN IKRAR TALAK 04 Maret 2024
17 SOP/AP/17 PENYERAHAN PRODUK  04 Maret 2024
18 SOP/AP/18 PELAYANAN PENGIRIMAN PETIKAN SALINAN PUTUSAN KE KUA DAN DUKCAPIL 04 Maret 2024
19 SOP/AP/19 PELAPORAN PERKARA 04 Maret 2024
20 SOP/AP/20 PENGARSIPAN BERKAS PERKARA 04 Maret 2024
21 SOP/AP/21 PELAYANAN INFORMASI 04 Maret 2024
22 SOP/AP/22 PELAYANAN POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM) 04 Maret 2024
23 SOP/AP/23 PENGADUAN MASYARAKAT 04 Maret 2024
24 SOP/AP/24 PENGELOLAAN ATK PERKARA 04 Maret 2024
25 SOP/AP/25 PELAYANAN PENGELOLAAN KEUANGAN PERKARA 04 Maret 2024
26 SOP/AP/26 PENGEMBALIAN KUTIPAN AKTA NIKAH 04 Maret 2024
27 SOP/AP/27 PELAYANAN PERMOHONAN PENDAFTARAN SURAT KUASA KHUSUS 04 Maret 2024
28 SOP/AP/28 PELAYANAN SIDANG TERPADU 04 Maret 2024
29 SOP/AP/29 PELAYANAN PENGELOLAAN SISA PANJAR 04 Maret 2024
30 SOP/AP/31 SUMPAH SAKSI 04 Maret 2024
31 SOP/AP/32 PENERIMAAN PERMOHONAN VERZET 04 Maret 2024
32 SOP/AP/33 REGISTRASI BERKAS PERKARA VERZET 04 Maret 2024
33 SOP/AP/34 PELAYANAN UPAYA HUKUM KEBERATAN PERKARA EKONOMI SYARIAH DENGAN ACARA SEDERHANA 04 Maret 2024
34 SOP/AP/35 PROSEDUR PENGIRIMAN RELAAS MELALUI POS SURAT TERCATAT 04 Maret 2024
35 SOP/AP/36 PROSEDUR PELAYANAN PENERIMAAN PERKARA EKONOMI SYARIAH DENGAN ACARA SEDERHANA 04 Maret 2024
36 SOP/AP/37 PELAYANAN PERMOHONAN EKSEKUSI PEMBAYARAN SEJUMLAH UANG 04 Maret 2024

#KodeNama SOPTgl Update
1 SOP/AS/01 PELAKSANAAN ORIENTASI DAN SOSIALISASI PENYAMPAIAN PERAN DAN TANGGUNG JAWAB 04 Maret 2024
2 SOP/AS/02 PENGEMBANGAN PEGAWAI 04 Maret 2024
3 SOP/AS/03 PENYUSUNAN RENCANA PROGRAM DAN ANGGARAN 04 Maret 2024
4 SOP/AS/04 IZIN BELAJAR DAN TUGAS BELAJAR 04 Maret 2024
5 SOP/AS/05 PENGELOLAAN DATA PEGAWAI 04 Maret 2024
6 SOP/AP/06 PENGELOLAAN KARTU PEGAWAI ( KARPEG, TASPEN, BPJS DAN KARISKARSU) 04 Maret 2024
7 SOP/AP/07 PELAKSANAAN PENEGAKAN DISIPLIN 04 Maret 2024
8 SOP/AP/08 PENGELOLAAN CUTI PEGAWAI 04 Maret 2024
9 SOP/AP/09 PENGELOLAAN KENAIKAN PANGKAT TENAGA TEKNIS DAN NON TEKNIS 04 Maret 2024
10 SOP/AP/10 KENAIKAN GAJI BERKALA 04 Maret 2024
11 SOP/AP/11 PENGELOLAAN IZIN PERKAWINAN DAN PERCERAIAN BAGI PEGAWAI 04 Maret 2024
12 SOP/AP/12 PENGELOLAAN PENSIUN PEGAWAI 04 Maret 2024
13 SOP/AP/13 PEMBERIAN NILAI KEPADA PEGAWAI 04 Maret 2024
14 SOP/AP/14 PENDELEGASIAN WEWENANG 04 Maret 2024
15 SOP/AP/15 PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI 04 Maret 2024
16 SOP/AP/16 PENGELOLAAN TATA NASKAH DINAS 04 Maret 2024
17 SOP/AP/17 PENATAUSAHAAN ASET 04 Maret 2024
18 SOP/AP/18 PENATAUSAHAAN PERSEDIAAN 04 Maret 2024
19 SOP/AP/19 PEMELIHARAAN LINGKUNGAN DAN KEAMANAN 04 Maret 2024
20 SOP/AP/20 PELAKSANAAN KEHUMASAN DAN KEPROTOKOLAN 04 Maret 2024
21 SOP/AP/21 PENGELOLAAN PERPUSTAKAAN 04 Maret 2024
22 SOP/AP/22 PENCAIRAN ANGGARAN 04 Maret 2024
23 SOP/AP/23 PENATAUSAHAAN PNBP 04 Maret 2024
24 SOP/AP/24 PENGELOLAAN TEKNOLOGI INFORMASI 04 Maret 2024
25 SOP/AP/25 PENGADAAN BARANG DAN JASA 04 Maret 2024
26 SOP/AP/26 PELAPORAN HARTA KEKAYAAN PPENYELENGGARAAN NEGARA (LHKPN) DAN SPT 04 Maret 2024
27 SOP/AP/27 PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN 04 Maret 2024
28 SOP/AP/28 PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKJIP) 04 Maret 2024
29 SOP/AP/29 PENYUSUNAN LAPORAN E-MONEV BAPPENAS 04 Maret 2024
30 SOP/AP/30 PENGAJUAN REVISI ANGGARAN 04 Maret 2024
31 SOP/AP/31 PENGARSIPAN NASKAH DINAS 04 Maret 2024
32 SOP/AP/32 PERTANGGUNGJAWABAN ANGGARAN 04 Maret 2024
33 SOP/AP/38 MEKANISME EVALUASI SISTEM LAPORAN KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (LKJIP) 04 Maret 2024
34 SOP/AP/39 PENGELOLAAN WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL 27 Mei 2025
#KodeNama SOPTgl Update
1 SOP/AS/33 PENYUSUNAN DAFTAR INFORMASI PUBLIK 21 Oktober 2024
2 SOP/AS/34 PELAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK 21 Oktober 2024
3 SOP/AS/35 UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK 21 Oktober 2024
4 SOP/AS/36 PENANGANAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK 21 Oktober 2024
5 SOP/AS/37 PEMERIKSAAN AKURASI INFORMASI PUBLIK 21 Oktober 2024
6 SOP/AP/30 PELAYANAN PERMOHONAN EKSEKUSI PEMBAYARAN SEJUMLAH UANG 04 Maret 2024

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Amurang

Jalan Trans Sulawesi, Lopana, Amurang

Kabupaten Minahasa Selatan,

Sulawesi Utara. 95954

Telp : (0430) 21407 / Fax : (0430) 21287

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Tautan Aplikasi

w3c wai AAA  w3c html 5